Hari ini aku kembali dan akan membahas tentang Live-Action dari adaptasi Manga! Jadi, TV Tokyo bulan Maret ini mengumumkan kalau mereka sedang memproduksi serial Live-Action yang berjudul Seiho Boy’s High School! atau judul aslinya Men’s Kō  dan merupakan adaptasi dari sebuah Manga karya Kaneyoshi Izumi!

kiri-kanan:
kiri-kanan:

Member dari group male idol Kansai Johnny’s Jr. Naniwa Danshi akan menjadi cast untuk serial Live-Action ini, diantaranya:

Kazuya Ōhashi, Kyōhei Takahashi, Ryūsei Ōnishi, Daigo Nishihata, Kento Nagao, Shunsuke Michieda and Jōichirō Fujiwara.

Seiho Boys’ High School sebelumnya dijawalkan tayang perdana bulan Juli yang lalu, tapi dikarenakan kasus COVID-19, para staff mengumumkan penundaan penayangannya dan hari ini diumumkan kembali serial Live-Action akan mulai tayang perdana Oktober tanggal 7 mendatang!

Selamat datang di asrama Seiho, SMA swasta khusus pria. Ada 321 anak lelaki yang menghuni tempat ini. Gedung sekolah dan asrama berusia 35 tahun dan jaraknya hanay 5 menit dari pantai. Untuk transportasi utama, dari stasiun terdekat membutuhkan waktu 50 menit dengan mobil. Selain itu, terdapat kapal feri yang datang sehari 2 kali. Hampir tidak mungkin meninggalkan tempat ini dengan berjalan kaki.

Sekolah kami disebut Alcatraz oleh siswa-siswanya. Sekolah ini dpenuhi murid yang frustrasi dan mesum. Maki, Rui, Nogami Hanai dan Genda menjalani hari-hari konyol mereka penuh dengan canda dan tawa.

Tapi satu hal yang menjadi masalah utama mereka, bagaimana caranya mereka mendapatkan pacar di sarang pria ini?

Artikel terkait lainnya  Sequel Death end re;Quest 2 Rilis PV Terbaru dan Akan Rilis Tahun Ini!

Skrip naskah untuk Live-Action ditulis oleh Naomi Hiruta dan akan tayang perdana di TV channelDramaholic’!

Bagi kalian yang sudah tidak sabar menyaksikan Live-Actionnya, bisa mulai dengan membaca Manganya, lho! Seiho Boys’ High School! ini berjalan di majalah Betsucomi dari tahun 2006 sampai 2010, dan Shogakukan menerbitkan 8 volume buku yang dikompilasi untuk Manga.

Kaneyoshi Izumi mengumumkan melalui majalah Shogakukan kalau dia akan segera merilis 2-chapter epilogue untuk Manganya!

Baiklah, itu dia informasi terbaru untuk hari ini. Kita jumpa di artikel berikutnya, ya. Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :