Logo Danshi Ryō no Okazu-kun
Logo Danshi Ryō no Okazu-kun

Halo semuanya! Penjelasan kali ini membingungkan. Sebenernya nggak sih. Hahaha, baiklah jadi sebelum diadaptasi jadi Film LA, sebelumya serial Live-Action Danshi Ryō no Okazu-kun sudah tayang pada tanggal 15 Januari.

Baiklah, langsung kita bahas saja!

Serial Live-Action
Manga Danshi Ryō no Okazu-kun
Manga Danshi Ryō no Okazu-kun

Tahun kemarin, tepatnya tanggal 22 Agustus. Situs web Manga Kurofune dari Libre Publishing mengungkapkan bahwa Manga karya Otokuni Kōkoku Gaisha yang berjudul Danshi Ryō no Okazu-kun mendapatkan adaptasi serial Live-Action!

Serialnya sudah tayang perdana pada tanggal 15 Januari di TV Kanagawa dan Nippon BS Broadcasting, tanggal 16 Januari di TV Saitama dan TVQ Kyushu Broadcasting, kemudian di KBS Kyoto tanggal 18 Januari.

Yang menyutradarai serial Live-Action ini adalah Mitsuhiro Mihara dan yang menulis naskahnya adalah Hiroko Kanasugi. Penyusunan musik ditugaskan pada MOKU.

Yang menyanyikan OP untuk LA ini adalah DEVIL NO ID dengan judul lagu – TGIF (Thank God It’s Friday).

Sinopsis:

4 pria yang tinggal bersama di asrama ini, sama-sama bekerja di agensi periklanan yang sibuk, dan satu-satunya waktu mereka untuk bersantai ketika mereka makan bersama setiap Jum’at malam.

Film Live-Action
Serial LA Danshi Ryō no Okazu-kun
Serial LA Danshi Ryō no Okazu-kun

Baru hari selasa lalu, yaitu tanggal 19 Maret serial adaptasi Live-Action ini selesai. Setelah dua hari sejak selesainya serial tersebut, situs web resmi untuk LA ini mengumumkan bahwa Live-Actionnya mendapatkan sebauh Film untuk musim panas tahun ini!

Karena di atas belum disebutkan siapa saja yang bermain dalam LA ini, sekarang akan kuberitahu! Dari Kiri-Kanan:

  • Katsuya Kobayashi sebagai Ippei Kita: direktur seni.
  • Mario Kuroba sebagai Kazu ‘Okazu’ Nishio: pengusaha muda.
  • Tsubasa Sakiyama sebagai Keisuke Higashira: rekan Kazu dalam bidang pemasaran.
  • Masashi Ōyama sebagai Tadashi Nangō: bekerja di bidang akuntansi.
LUV K RAFT
LUV K RAFT & DEVIL NO ID

Sutradara untuk film ini, masih sama seperti serialnya yaitu Mitsuhiro Mihara. Yang menyanyikan theme song untuk Film ini adalah LUV K RAFT yang berjudul – Manatsu no Fantastic Boy. Tapi, lagu OPnya akan tetap dinyanyikan oleh DEVIL NO ID yang berjudul – TGIF.

Cerita Film

Berpusat pada cerita aslinya, yang berlatar di Enoshima – Kanagawa. Mika Nanako, kakak kelas Higarashi selama kuliah. Tomokazu Nakano – ayah Mika dan kunci dalam cerita di Film ini. Dia adalah pemilik dan koki di restoran Italia.

Baiklah, cukup untuk informasi hari ini! Mungkin sudah ada subtitle Indonesia / Inggris untuk serial LAnya. Atau bagi yang sudah penasaran, kalian bisa baca Manganya terlebih dahulu!

Sampai jumpa semuanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here