Halo semuanya! Hari ini situs resmi untuk Studio Ghibli mengumumkan kalau mereka akan memproduksi film Anime terbaru yang diadaptasi dari sebuah novel karya Diana Wynne Jones yang berjudul Earwig and the Witch atau yang dalam bahasa Inggrisnya Aya to Majo, untuk tayang perdana di saluran tv NHK General musim dingin ini!

Novel Earwig and the Witch
Novel Earwig and the Witch

Tak semua anak yatim akan senang tingal di Rumah Anak-anak di daerah St. Morwald, tapi Earwig berbeda. Dia mendapatkan apa pun yang dia inginkan, kapan saja dia mau dan sudah seperti itu sejak dia ditelantarkan di ambang pintu panti asuhan tersebu sejak masih Bayi.

Tapi semua itu berubah saat Bella Yaga dan Mandrake datang ke St. Morwald, menyamar sebagai orang tua asuh. Earwig dibawa ke rumah misterius mereka yang penuh dengan kamar yang tak kasat mata, ramuan dan buku mantra dengan sihir di setiap sudutnya.

Kebanyakan anak-anak akan lari ketakutan dari rumah yang seperti itu, tapi tidak dengan Earwig. Dengan menggunakan kecerdasannya – dan banyak bantuan dari kucing yang dapat berbicara – dia memutuskan untuk menunjukkan kepada para penyihir siapa bosnya.

Film ini disutradari oleh Goro Miyazaki yang merupakan putra dari Hayao Miyazaki, sebagai film pertama yang menggunakan fitus 3D CG sepenuhnya. Selain itu, sesepuh Miyazaki dikreditkan untuk perencanaan dan pengembangan filmnya dan salah satu pendiri Studio Ghibli yaitu, Toshio Suzuki memproduksi film ini!

Artikel terkait lainnya  Melepas Rindu Dengan Stage Play “Hataraku Saibou”

Bagaimana menurut kalian? Dari sinopsis di atas, kelihatannya ini akan menjadi film yang seru. Selain itu Goro Miyazaki juga pernah mengarahkan film Tales from the Earthsea dan From Up On Poppy Hill! Film Anime satu ini harus dinantikan.

Kita jumpa di artikel lainnya, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :