Tanggal 20 Desember Film ‘Kono Sekai no (Sara ni Ikutsumono) Katasumi ni’ Tayang Di Bioskop!

0

Halo semuanya, apa kabar? Apakah ada dari kalian yang membaca artikel ini tau dengan Film yang akan kita bahas? Kalau sudah, bagaimana kalau kita sedikit ulas ulang?

Bagi yang belum, kita mulai sekarang ya!

Film Kono Sekai no Katasumi ni

Sebelumnya pada tanggal 12 November 2016, Film ini telah tayang di sekitar 63 bioskop dan popularitas Film ini terus menaik, sehingga tiket yang terjual untuk Filmnya melebihi 2 juta tiket!

Film yang merupakan adaptasi dari Manga Fumiyo Kono ini digarap oleh Studio MAPPA dan memiliki durasi sepanjang 2 jam 6 menit.

Sinopsis:

Pada tahun 1944, Urano Suzu pindah ke kota kecil Kure prefektur Hiroshima. Di kota tersebut, dia menikah dengan Houjou Shuusaku, seorang pegawai muda yang bekerja di pangkalan angkatan laut setempat. Tinggal bersama keluarganya, Suzu memiliki peran penting dalam keluarga dan secara kreatif menyajikan makanan selama masa sulit.

Pada tahun 1945, pengeboman yang dilakukan oleh militer Amerika, akhirnya mencapai Kure. Pengeboman tersebut berdampak buruk bagi penduduk kota dan mengubah cara hidup mereka. Suzu tak bisa menjalani hidup seperti hari-hari sebelumnya, namun berkat ketekunan dan keberanian, dia berhasil terus menjalani kehidupannya.

Film Kono Sekai no (Sara ni Ikutsumono) Katasumi ni

Tanggal 29 Maret kemarin, diumumkan oleh Twitter resmi Film ini mengumumkan bahwa Film Kono Sekai no Katasumi ni akan tayang pada tanggal 20 Desember dengan durasi tambahan sepanjang 30 menit.

Artikel terkait lainnya  Film Anime Kamiari no Kodomo Umumkan Para Karakter dan Penundaan!

Film yang ke-2 kali diberi judul Kono Sekai no (Sara ni Ikutsumono) Katasumi ni. Dengan persetujuan Fumiyo Kono Film yang kali ini akan memberikan konsep ‘lebih banyak kehidupan.’

Filmnya akan mengadaptasi lebih banyak adegan dari Manganya. Seperti Suzu yang di persimpangan jalan bertemu dengan Rin pada musim gugur 1944 serta musim dingin dan semi 1945. Kmudian adanya Topan Makurazaki pada bulan September 1945.

Seperti yang kalian di video pertama, Film ke-2 ini tadinya dijadwalkan tayang pada bulan Desember tahun lalu, tapi dikarenakan para staf membutuhkan waktu beberapa bulan lagi untuk mengembang Filmnya dan membuat para penonton tak kecewa, mereka mengubah jadwal penayangannya menjadi 20 Desember 2019!

Di Film ini, Non sekali lagi menyuarakan karakter Suzu dan Kotringo kembali mengkomposisi musik dengan judul lagu yang baru yaitu, Kanashikute Yarikirenai – Ini menyedihkan dan aku tak tahan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah tidak sabar bulan Desember? Tenang dulu, hahaha. Semoga Filmnya bagus dan sesuai dengan ekspetasi kita, ya!
kalau begitu, sampai jumpa semuanya ^3^.

 

Silahkan Berkomentar :