Tayang 14 Juni Film Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom Rilis Trailer Konser Terbaru!

0

Siapa nih yang udah gak sabar menantikan lagu-lagu dan konser terbaru dari para idola yang ada di Anime Utapri? Filmnya tayang di Jepang tanggal 14 Juni dan juga akan ditayangkan di Amerika Serikat!

Kita baca informasinya dulu, yuk.

Adaptasi Anime

Uta no Prince-sama – Maji Love 1000%, adalah Anime season ke-1 yang diadaptasi dari dating simulation video game Broccoli! Tentunya bagi yang sudah nonton tahu ceritanya tentang apa, ya.

Nanami Haruka, seorang calon komposer berasal dari daerah pedesaan yang sejak lama ingin menjadi penulis musik untuk idola, Ichinose Hayato. Demi mewujudkan impiannya itu, ia mendaftar ke sekolah kejuruan Akademi Saotome yang dihormati dalam bidang seni pertunjukan.

Di sekolah Akademi Saotome, Haruka banyak belajar dari para komposer, penyair, hingga belajar dari kepala sekolah. Persaingan antar murid di sekolah ini sangat sengit karena murid bertalenta yang lulus nantinya berkemungkinan akan direkrut oleh Shining Agency.

Suatu hari, beberapa kejadian membuat Haruka bertemu dengan seorang pria misterius berdiri di bawah sinar rembulan.

Digarap oleh Studio A-1 Pictures, Anime ini memiliki genre reverse harem, comedy, music, romance dan school. Season ke-2 Anime ini berjudul – Maji Love 2000%, season ke-3nya berjudul Uta no☆Prince-sama♪ Maji Love Revolutions dan season ke-4nya berjudul Uta no☆Prince-sama♪ Maji Love Legend Star.

Meskipun befokus pada grup idola ST☆RISH, masih ada beberapa grup lainnya yang ikut tampil yaitu, QUARTET NIGHT dan HE★VENS.

Film Anime

Setelah Anime terakhirnya yang tayang tahun 2016, akhirnya di tangal 20 Desember kemarin situs resmi untuk Anime ini mengungkapkan mereka akan membuat Film Anime yang berjudul Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom.

Sutradara utama Takeshi Furuta dan sutradara episode Tomoka Dagaoga juga mengulangi tugasnya di Film ini di Studio A-1 Pictures.

Hiroshi Nakajima yang bertugas sebagai sutradara CG. Desain karakter ditugaskan kembali ke Maki Fujioka berdasarkan desain original Chinatsu Kurahana.

Elements Garden juga kembali dalam mengkomposisi musik ini. Untuk pengisi suara di Film ini, semuanya mengulangi tugas mereka di karakter masing-masing.

Theme song untuk Film Anime ini akan dinyanyikan oleh Mamoru Miyano pengisi suara Tokiya Ichinonese yang berjudul – Encore. Bersamaan dengan informasi tersebut, diumumkan kalau Film ini akan tayang tanggal 14 Juni!

Selain tayang di Jepang, Sentai Filmworks mengumumkan kalau mereka akan memutar Film Anime Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom ini di A.S. kemudian di tanggal 31 Mei kemarin, situs resmi Filmnya merilis trailer ke-2, yang bisa kalian saksikan di atas.

Videonya menunjukkan beberapa adegan konser dalam Filmnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah siap menyaksikan Film Anime setelah sekian lama? Kita tunggu saja, ya. Sampai jumpa semuanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here