Tayang Bulan Juli Anime Original ‘Granbelm’ Ungkap Karakter Baru!

0

Hari ini, kita akan membahas tentang Anime Original yang digarap oleh Studio Nexus! Sebelumnya aku udah pernah nulis, tapi sekarang karena ada informasi terbaru, jadi aku akan sedikit membahas ulang.

Baiklah, kita mulai sekarang, ya!

Anime Original

Anime Original Granbelm ini akan disutradarai oleh Masaharu Watanabe dan penulisan skripnya akan dikerjakan oleh Jukki Handa. Untuk yang mendesain karakternya ditugaskan kepada Shinichirou Otsuka.

Anime Original ini mengambil tempat di zaman dahulu yang menunjukkan keberadaan sihir, namun sekarang telah kehilangan kemampuan itu.

Ceritanya dimulai saat siswi SMA bernama Mangetsu Kohinata bertemu Shingetsu Ernesta Fukami yang berimigrasi kembali ke Jepang dari German, pada malam bulan purnama.

Di tanggal 11 Maret, diumumkan kalau ED untuk Anime ini akan dinyanyikan oleh Uru. Tapi belum dijelaskan lagu apa yang akan dinyanyikan.

Anime ini diumumkan akan tayang perdana bulan Juli di Animeism pada MBS, TBS dan BS-TBS.

Karakter

  • Miyuri Shimabukuro menyuarakan karakter Mangetsu Kohinata

Siswi SMA biasa, yang tak pandai berolahraga dan belajar, namun sangat baik dengan teman-teman sekelasnya. Memiliki kekaguman terhadap seseorang.

  • Atsumi Tanezaki menyuarakan karakter Shingetsu Ernesta Fukami

Gadis yang sejak kecil tinggal di Jepang, namun dia akhirnya pindah ke Jerman.

  • Yōko Hikasa menyuarakan karakter Anna Fugo
  • Yurika Kubo menyuarakan karakter Nene Rin

Bagaimana menurut kalian? Dilihat dari PV, Animenya kayaknya bakal seru. Kalau begitu, kita tunggu sampai tayang saja, ya! Sampai jumpa semuanya.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Film Jepang Yang Dibintangi ‘Masaki Suda’!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here