Kalian yang suka baca Manga, seharusnya dan kemungkinan besar pasti pernah baca yang judulnya The Way of the Househusband atau yang dalam bahasa Jepangnya Gokushufudō! Manga karya Kousuke Oono ini, dirilis pada bulan Februari 2018 yang lalu di situs Kurage Bunch dan pada tanggal bulan Desember Shinchosha mempublikasikan voume ke-4 Manganya.

Tepatnya akhir bulan tahun lalu situs web The Kurage Bunch merilis sebuah iklan yang mengumumkan kalau Manga The Way of the Househusband mendapatkan adaptasi Live-Action dan juga sebagai perayaan Manganya yang telah dicetak sebanyak 1.2 juta kopi!

Di PV atas kalian bisa mendengar suara Seiyuu Kenjiro Tsuda mengarahkan dan juga Maaya Sakamoto sebagai karakter sang istri yang bernama Miku.

Kemudian bulan Juli kemarin NTV mengumumkan kalau serial Live-Action The Way of the Househusband akan mulai tayang Oktober tahun ini di hari Minggu jam 10.30 malam. Selain itu beberapa aktor untuk serial ini juga telah diumumkan, diantaranya adalah:

  • Hiroshi Tamaki berperan sebagai Tatsu
  • Jun Shison berperan sebagai Masa: bawahan Tatsu dalam geng
  • Haruna Kawaguchi sebagai Miku: Istri Tatsu

Tentunya kalian sudah tak asing lagi dengan 3 aktor dan aktris di atas bukan? Yup, Hiroshi Tamaki pernah berperan dalam Live-Action Nodame Cantabile dan lainnya. Jun Shison pernah berperan dalam Live-Action Anohana special! Untuk Haruna Kawaguchi tak perlu diberitahu pasti kebanyakan dari kalian sudah tahu ya.

Artikel terkait lainnya  Tayang 8 April ‘RobiHachi’ Diumumkan Akan Mendapatkan 12 Episode!

Serial ini disutradarai oleh Tōichirō Rutō  yang pernah bertugas dalam Live-Action Ossan Love dan salah satu penulis naskahnya adalah Uda Manabu!

Pemain atau cast yang baru diumumkan adalah Yūta Furukawa yang berperan sebagai Tatsuki Sakai yaitu seorang petugas polisi yang ditugaskan di kantor polisi daerah.

Menceritakan tentang seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai ‘Immortal Tatsu’ yang menjalani karier pasca kriminalnya sebagai suami dan bapak rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan solusi saat menghadapi berbagai masalah dari waktu ke waktu, kecuali itu di lorong toko bukan di ‘jalur belakang.

Baiklah itu dia informasi terbaru untuk Live-Action The Way of the Househusband. Anggal tayag tepatnya adalah 10 Oktober mendatang! Sebelum itu, bagi yang sudah penasaan baca Manganya terlebih dahulu, yuk. Sampai jumpa semuanya!

Silahkan Berkomentar :