Halo semuanya, hari ini ada informasi baru lagi, lho! Kalian ingat dengan Anime Fire Force atau bahasa Jepangnya En En no Shōbōtai? Akhir tahun lalu situs resmi Animenya mengumumkan kalau serial tersebut mendapatkan second chapter atau season ke-2nya!

Tatsuma Minamikawa bertugas dalam menyutradarai season ke-2 Anime ini menggantikan Yuki Yase dan juga bertugas dalam mengawasi pembuatan skripnya! Yumenosuke Tokuda kembali bertugas, bersama dengan Hideyuki Morioka sebagai desainer karakter dan Yoshio Kosakai sebagai sutradara animasi.

Neito Hirohara bergabung dengan Hiroyuki Ohkaji dan Tsutomu Matsuura sebagai animator utama! Sedangkan Kazunori Miyazato kembali bertugas dan bergabung dengan Yoshito Takamine sebagai sutradara seni. Untuk sutradara CGI ditugaskan kepada Shin’ya Takano menggantikan Daisuke Kusaka!

Selain itu, situs resminya juga mengumumkan 3 karakter baru yaitu:

Kiri-kanan
Kiri-kanan
  • Kasugatani Inka disuarakan oleh Miyuri Shimabukuro: seseorang yang mencari sensasi dan membenci kebosanan. Bersama dengan teman-temannya, dia tiba untuk mnejarah teman di mana pembakaran spontan terjadi. Kekuatannya bangkit setelah insiden tersebut.
  • Ogun Montgomery disuarakan oleh Makoto Furukawa: anggota dari perusahaan 4 yang selalu memperhatikan rekan-rekannya. Dia berteman dengan Shinra dan Arthur saat berada di akademi, di mana dia siswa yang paling unggul di antara teman-temannya.
  • Pan Ko Paat disuarakan oleh Daisuke Ono: Kapen di perusahaan Fire Force 4, dan juga instruktur Shinra dan Arthur di akademi Fire Force. Dia selalu memiliki peluit di lehernya, dan menggunakannya di setiap kesempatan yang tepat.
Artikel terkait lainnya  Pemeran Live-Action Grand Blue Dreaming Ajak Penggemar Bermain Bersama!

Crunchyroll dan Funimation merilis PV terbaru dengan subtitle bahasa Inggris yang bisa kalian di atas. PV terbarunya menunjukkan OP terbaru yang dibawakan oleh Aimer dengan lagu yang berjudul – SPARK-AGAIN!

Sedangkan EDnya akan dibawakan oleh Cider Girl, tapi belum diumumkan judul lagu yang akan merekawa bawakan.

Baiklah, itu dia informasi terbaru untuk season ke-2 Anime Fire Force! Jika ada informasi baru, akan segera langsung dinformasikan ke kalian, jangan lupa untuk pantau instagram Kuroneko-ku, ya!

Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :