Visual Fire Force
Visual Fire Force

Halo teman-teman, di sini ada yang sudah menunggu tayangnya Anime Fire Force? Seperti yang kutulis sebelumnya, Anime ini merupakan adaptasi dari Manga karya Atsushi Ohkubo, lho!

Jika kalian belum baca artikel sebelumnya, silahkan klik di sini, ya!
Kita mulai pembahasan kita hari ini.

Adaptasi Anime

Manga yang berjudul Fire Force karya Atsushi Ohkubo ini, diumumkan mendapatkan adaptasi Animenya oleh Studio David Production pada tanggal 14 November kemarin.

Teaser pertama Anime ini dirilis bersamaan dengan KV. Teaser pertama ini menunjukkan karakter protagonis Shinra yang memperkenalkan kegiatan ‘Perusahaan Pemadam Kebaran Khusus 8.’

Kemudian, tanggal 17 kemarin, diumumkan bahwa Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Juli tepatnya jam 01:25 pagi. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Twitter resmi Anime ini juga merilis Teaser kedua yang isinya memperkenalkan para member ‘Pemadam Kebakaran Khusus.’

Bagaimana Teaser ke-2nya? Kelihatannya Anime ini akan jadi salah satu Anime favorit di musim mendatang!

Sinopsis:

Terjadi fenomena yang tidak dapat dijelaskan tentang orang-orang yang meledak menjadi api dan membahayakan umat manusia. Pertaruhkan hidupmu untuk memadamkan api! Sebuah kebakaran besar yang akan mengguncangkan dunia manga! Sebuah pertempuran melawan api sci-fi.”

Karakter dan Staff

Sebelum masuk ke penjelasan setiap karakter, harus kalian ketahui bahwa pengisi suara Gakuto Kajiwara dan Kazuya Nakai benar-benar mendalami pemahaman karakter masing-masing dengan mengikuti pelatihan sebagai pemadam kebakaran dan kapren brigade, di Pemadam Kebakaran Kanda – Tokyo.

Artikel terkait lainnya  Season Terbaru Anime World Trigger Rilis Visual Kedua!

Siapa sih mereka? Ini dia!

Shinra Kusakabe
Shinra Kusakabe
  • Gakuto Kajiwara sebagai Shinra Kusakabe
Arthur Boyle
Arthur Boyle
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Arthur Boyle: Member baru di Perusahaan Shinra 8. Arthur dan Shinra sejak berada di sekolah pelatihan tak pernah akur.
Iris
Iris
  • M.A.O sebagai Iris: Biarawati yang bertugas di Perusahaan Shinra 8 untuk berdoa dan menawarkan misa untuk orang yang meninggal.
Maki Oze
Maki Oze
  • Saeko Kamijō sebagai Maki Oze: Prajurit Pemadam Kebakaran kelas satu, yang merupakan pirokinetik generasi kedua dan veteran militer yang pandai dalam pertempuran jarak dekat.
Takehisa Hinawa
Takehisa Hinawa
  • Kenichi Suzumura sebagai Takehisa Hinawa: Letnan di Perusahaan Shinra 8. Merupakan pirokinetik generasi kedua dan veteran militer baja. Dia bisa memanipulasi api terutama mengendalikan kekuatan peledak senjata api.
Akitaru Ōbi
Akitaru Ōbi
  • Kazuya Nakai sebagai Akitaru Ōbi: Kapten di Perusahaan Shinra 8. Mantan petugas pemadam kebarakan biasa, dia menggunakan tubuhnya sebagai senjata.
Joker
Joker
  • Kenjiro Tsuda sebagai Joker: Pria misterius yang mengetahui masa lalunya Shinra.
Victor Licht
Victor Licht
  • Daisuke Sakaguchi sebagai Victor Licht: Pria jenius di Industri Haijima. Bidang yang ia pelajari adalah ilmu terapan pembakaran.
Tamaki Kotatsu
Tamaki Kotatsu
  • Aoi Yūki sebagai Tamaki Kotatsu: Prajurit baru kelas 2 pemadam kebakaran yang ditugaskan ke Perusahaan 1.
Leonard Burns
Leonard Burns
  • Taiten Kusunoki sebagai Leonard Burns: Kapten Kompi elit 1. Dia adalah pirokinetik generasi ketiga dengan kekuatan rahasia di mata kanannya.
Rekka Hoshimiya
Rekka Hoshimiya
  • Tomokazu Seki sebagai Rekka Hoshimiya: Pendeta yang bertugas sebagai letnan Kompi 1. Dia adalah pirokinetik generasi ketiga yang dapat menyalakan api dari tinjunya.
Artikel terkait lainnya  Season 3 Anime ‘Nanatsu no Taizai’ Digarap Studio DEEN!
Karim Fulham
Karim Fulham
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Karim Fulham: Pendeta yang merupakan komandan Kompi 1. Dia memiliki kemampuan ‘Pendinginan Termoakustis.’ Merupakan generasi pirokinetik kedua yang selalu terlihat lesu dan berbicara dengan nada suara yang aneh.

Seperti yang disebutkan di atas, Anime ini akan digarap oleh Studio David Production dan akan disutradarai oleh Yuki Yase. Skrip untuk Anime ini ditulis oleh Yamato Haishima sedangkan yang mendesain karakternya adalah Hideyuki Morioka.

Baiklah, sepertinya cukup untuk informasi hari ini! Kita tunggu sampai tanggal 5 Juli, ya. Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :