Halo semuanya! Ada informasi terbaru lagi untuk LA Kūbo Ibuki, salah satunya adalah, LA ini akan tayang di Jepang tanggal 21 Mei!

Sebentar lagi, lho. Baiklah, kita mulai saja, ya.

Trailer Terbaru

Jadi, bagi kalian yang belum tahu banyak tentang LA ini, aku sudah menulis 2 informasi sebelumnya, komplit. Hahaha, kalau kalian mau lihat ini yang pertama dan ini yang kedua.

LA yang merupakan adaptasi dari Manga Osamu Eya dan Kaiji Kawaguchi ini akan tayang di Jepang, tepatnya pada tanggal 21 Mei 2019. Selain itu, di situs resmi untuk LAnya, pada tanggal 22 kemarin, merilis sebuah trailer baru!

Visual Terbaru“Keadaan dunia berubah dengan sangat cepat. Ini terlihat sangat jelas dalam kekuatan militer yang berkembang dari negara-negara tetangga Jepang, kemudian masalah sumber daya di dasar laut, bantuan bencana, transportasi bawah laut, penjagaan ketertiban laut lepas dan pertahanan laut.

Sebagai tanggapan terhadap pertempuran jarak dekat dengan Cina di dekat kepulauan Senkaku yang disengketakan, Jepang membangun kapal induk Ibuki.

Staf dan Karakter Utama

Kapal Ibuki
Kapal Induk Ibuki

Film LA ini akan disutradarai oleh Setsurō Wakamatsu, yang menulis naskah adalah Kazunori Itō dan Yasuo Hasegawa. Harutoshi Fukui bertanggung jawab untuk perencanaan film ini.

Hidetoshi Nishijima
Hidetoshi Nishijima & Sasaki Kuranosuke

Pemeran Utama dalam film ini adalah:

  • Hidetoshi Nishijima memainkan peran Ryōta Akitsu = Seorang perwira yang memulai Air Self-Defense Force, namun sekarang menjadi seorang kapten kapal induk Ibuki titular.
  • Sasaki Kuranosuke memainkan peran Toshiya Niinami = Seorang perwira Maritime Self-Defense Force dan pejabat eksekutif dari Ibuki.

Di artikel sebelumnya aku menulis kalau sebulan lagi, yang berarti bukan Maret sekarang ini LAnya akan tayang. Tapi entah bagaimana otakku saat itu, harusnya 3 bulan lagi!

Sekarang, kita tinggal menunggu 2 bulan lagi! Yay. Bagi yang tidak sabar, kalian bisa membaca Manganya terlebih dahulu.

Baiklah, sampai jumpa diinformasi selanjutnya!

Silahkan Berkomentar :